Cerita Dewasa Ngentot Bareng Adik Pacarku

Namaku Dirga umurku 24 tahun , saat ini aku sudah bekerja. Dan menjalin hubungan dengan seorang gadis yang telah lama aku kenal. Namanya Rini, dia bekerja di tempat yang sama denganku. Setelah menjalin hubungan cukup lama baru sekarang aku tahu kalau umurku jauh lebih muda dari umur dia yang sudah menginjak 27 tahun. Mungkin karena rajin perawatan diri dan memiliki wajah cantik.

Cerita Ngentot Adik

Sehingga Rini memang pantas jadi pacarku, apalagi aku yang berpostur tinggi. jadi setiap jalan dengannya kami bagai pasangan yang sangat serasi. kalau di hitung kami menjalin hubungan sudah hampir 2 tahun, dan sejak itu kami tidak pernah terlibat dengan perselingkuhan atau mengalami marahan yang berlebihan, karena Rini begitu pengertian, dia begitu membuka hatinya.

Ketika aku dekat dengan cewek lain, tidak seperti cewek lainnya yang langsung sensi atau cemburu berat. Hingga akhirnya memicu pertengkaran diantara mereka. Sedangkan aku tidak pernah mengalami hal itu, dengan bebasnya aku dekat dengan teman cewek aku tapi aku yang sadar diri dengan cara membatasi, takutnya ada kesalah pahaman jika aku terlalu over dekatnya.

Apalagi di kantor hampir semua teman kami tahu, kalau kami  berpacaran.  Hingga pada suatu ketika, aku yang sudah terbiasa mengantar Rini kerumahnya dengan mobilku. Sore itu ketika aku mengantarnya dan hendak pergi, tiba-tiba aku di panggil oleh Ria adik Rini. yang berniat menumpang mau kerumah temannya. Akupun membiarkannya masuk dalam mobil.

Selama dalam perjalanan dia banyak ngomong, karena anaknya yang memang supel. bahkan dalam candaanya Ria bilang ” Ria mau punya cowok kayak Mas Dirga..” Akupun balik nanya ” Kenapa emangnya?” Kataku langsung di jawab sama Ria ” Soalnya Mas Dirga ganteng..” Akupun menjawab nakal padanya ” Ya sudah kita pacaran mulai hari ini…” Saat itu juga aku melihat Ria yang supel jadi diam seribu bahasa.

Ternyata tempat yang di datangi Ria adalah sebuah tempat kos, akhirnya akupun mengikutinya walau dia menolak ketika aku bilang mau menemaninya. Sampai di kamar kost yang dituju, dari dalam tiba-tiba keluar gadis seumuran Ria “Eh..kamu Ria..kamu tungggu di sini dulu ya..ini kunci kamarku..kalau lama kamu jangan tunggu” Katanya tergesa-gesa “Emang kamu mau kemana Vi..?”

Sambil memakai sepatu dia bilang “Pokoknya kamu tunggu…tapi kalau kamu merasa lama, besok saja kita kerjakan tugasnya..” Belum sempat Ria bicara panjang dia sudah pergi, akhirnya tingallah Ria dan Dirga di kamar kost itu, karena Ria sudah biasa masuk dalam kamar . karena kalau diluar tidak ada tempat duduknya, setelah itu Ria memainkan Hpnya, sambil berselonjoran di lantai.

Begitupun Dirga  yang sama-sama duduk di lantai, tapi karena memakai pakaian kantor yang rapi, dia agak tidak dapat leluasa duduknya. “Sudah Mas kamu duduk di tempat tidur saja..” kata Ria, menunjuk kasur yang agak tebal di bawah juga. Dan Dirga langsung duduk di sana, karena terlalu keras duduknya sampai tubuhnya terguncang dan terjatuh terlentang di atas kasur itu.

Ria tertawa dan berniat membantu mengangkat tangan Dirga, dan setelah dia tarik tangan Dirga saat itu juga Ria terjatuh pada tubuh Dirga yang terlentang. Tanpa sengaja mereka saling bersentuhan bibir, tapi bukannya segera melepas Dirga malah semakin melumat bibir Ria begitupun Ria langsung membalasnya dan merekapun saling lumat seperti dalam cerita ngentot.

Setelah lama melakukan itu akhirnya dengan tangannya, Dirga memegang tetek Ria dengan lembut dia remas ttek itu hingga Ria menggelinjang. “Aaagghh….aagghh…uuooogghhh..mas…” Ria mendesah panjang, dan memegang pundak Dirga yang memeluknya, sambil melumat bibirnya seraya meremas teteknya dengan penuh gairah. Kini tangan Dirga mencoba melepas baju Ria.

Dengan perlahan namun pasti akhirnya Ria sudah bertelanjang dalam pelukan Dirga, saat Dirga menatapnya Ria menunduk. Namun dengan mesra Dirga mengangkat dagunya dan kemabli mencium bibir Ria, sambil membuka resleting celananya. saat di rasa kontolnya menyeruak ke luar, dia mencari memek Ria dengan cara menindih dari bawah. “Ogghhh…sayang…Mas…Dirga…masukkan ini ya…” kata Dirga pada Ria.

Ria yang masih merasa malu, tidak bergeming dan hanya memejamkan matanya. Setelah kontol Dirga berhasil masuk kini dia mendesah, bersama dengan gerakan Dirga yang turun naik di atasnya, “Aaaoooouuuwww…..ooogghh..ooggghh…E..nak….Mas…te…rus….oogghh” Mendengar desahan Ria, Dirga semakin cepat menggoyang tubuhnya yang sudah bersimbah keringat.

Bahkan ketika tangan Ria mencoba memegangnya licin oleh keringat , akhirnya Ria mencakar punggung Dirga karena menahan nikmatnya do goyang oleh Dirga, yang notabene pacar kakaknya. Tapi karena Ria pernah melihat kakaknya bercumbu dengan Dirga di kamarnya, sejak saat itu dia sering melamunkan tubuhnya di tindih oleh Dirga, dan kini menjadi nyata. Sungguh cerita ngentot yang dia impikan selama ini.

Dirga masih ingat kalau dia bermain seks di tempat orang, layaknya dalam cerita ngentot akhirnya dia mnghujamkan kontlnya dengan cara lebih keras memasukkan kontolnya dalam memek Ria dengan cepat. Riapun menggelinjang kesana kemari,seperti mengimbangi permainan Dirga dia menggoyang pantatnya sambil memutar-mutar kesegala arah. “Mas…dir…ga….Ri..a….nggak…ku…at…..aaagghh…..aaaagghh…oooouuuggghh…ooouuuuuuggghhh…”

Dengan cepat akhirnya Dirga melepas spermanya, hingga muncrat kedalam memek Ria, merasa kasihan sama ria takut sampai terjadi pembuahan dalam rahimnya. Dirga mencabut kontolnya, tapi belum sempat karena keburu di tekan oleh tangan Ria merapat pada memeknya. Ria tersenyum puas, dengan mesra Dirga mencium bibirnya sambil masih menindih tubuh Ria. Yang memeluknya dengan erat.

Setelah lama berpelukan mereka merapikan pakaiannya masing-masing. Setelah itu Dirga keluar dari dalam kamar, dan tidak berapa lama kemudian dia membawa minuman. Mungkin dia membeli di warung depan. ” Kita keluar dari sini yuk..’ Ajak Dirga setelah melihat Ria meminum . Ria hanya menganngguk. Dengan mesra Dirga memegang tangan Ria menuju mobilnya, hingga merekapun berangkat.

Di dalam mobil mereka tidak banyak bicara, sampai akhirnya Ria minta di anter pulang. Besoknya Ria mengantar kakaknya Rini ke kantor sebelum dia berangkat kuliah, dan diapun melihat Dirga. Setelah keluar dari dalam mobilnya Rini langsung memeluk manja Dirga, saat itu pula Ria langung melaju dengan mobilnya. Ria menangis selama dalam perjalanan,karena terbesit rasa cemburu dalam dirinya melihat mereka berdua.

Ngentot Bareng Adik Pacarku | Raja Cerita | 4.5