Cerita Dewasa Kulampiaskan Nafsuku Pada Teman Suamiku

Saat ini akuĀ  sedang berada di pinggir pantai menikmati panorama alam, membayangkan tentang semua hal yang telah aku lalui selama ini. Selama ini aku memang di kenal sebagai istri yang sangat setia pada suamiku yang telah menikahi aku sejak aku lulus dari sekolah, sedangkan dia memang terpaut jauh lebih tua denganku karena umurku baru 19 tahun sejak menikah dan dia berusia 37 tahun.

Sekarang usia pernikahan kami sudah 5 tahun lamanya dan kamipun sudah memiliki seorang anak yang begitu lucu, dengan usia masih 2 tahun. Namaku Riska dan suamiku mas Agung yang saat ini sudah memasuki usia 42 tahun sedangkan aku masih 24 tahun. Awalnya hubungan kami masih berjalan begitu mesra dan bahagia namun begitu suamiku mengidap diabetes akhirnya cobaan itu terjadi. Dia tidak lagi bisa melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita sex.

Nafsu Perselingkuhan

Karena keadaan yang telah membuatnya begitu dan aku hanya bisa menghargainya sebagai seorang istri. Aku bersikap seolah aku tidak pernah memperhatikan kurangnya intensitas hubungan sex kami, padahal rasa kangen itu terkadang datang begitu saja dan aku hanya bisa meredamnya dengan cara berbagai macam kesibukan sampai akhirnya akupun mencari kepuasan dengan membaca cerita sex.

karena dengan begitu aku dapat melamaunkan kalau aku yang berada di dalam cerita sex tersebut. Di tambah lagi aku begitu merasa kesepian begitu anakku yang masih kecil di bawa neneknya yakni orang tua dari suamiku yang memanag masih tinggal satu kota denganku, beda dengan kedua orang tuaku yang tinggalnya di luar kota bahkan kami memang jarang sekali beretemu.

Bahkan ketika aku bilang pada suamiku untuk menyuruhku kedua orang tuanya tidak membawa anankku dia hanya diam saja bahkan tidak jarang juga dia marah padaku. Katanya aku trlalu inilah terlalu itulah, jadilah aku serba salah dan lebih baik aku diam saja. Karena jika memaaksakan kehendakku yang ada nanti aku malah bertengkar dengannya dan aku tidak mau ribut setiap hari.

Hanya karena alasan yang tidak seberapa. Sampai akhirnya aku melakukan hal yang tidak bisa di maafkan lagi aku berselingkuh dengan teman suamiku, meskipun aku mencoba menghindari hal tersebut dengan cara tidak banyak pergi keluar rumah meskipun banyak temanku yang menghubugi aku dan mengajakku untuk sering main bersama mereka tapi aku tidak mau karena tidak mau lupa akan kodratku sebagai seorang istri.

Tapi kenyataannya aku tetap melakukan hal itu bahkan dengan orang yang begitu dekat dengan suamiku. Aku biasa memanggilnya mas Andre karena dia memang masih muda dari suamiku dan juga yang aku tahu dia belum menikah juga sampai saat ini. Dan tidak jarang pula dia memang di jadikan ledekan teman-temana satu kantornya karena sampai saat ini belum menikah juga.

Hingga pada suatu hari dia datang kerumah dan saat itu memang aku lagi sendirian. Di tambah libido lagi tinggi untuk menikmati permainan sex, karena melihat mas Andre duduk santai di ruang tamu akupun menghampirinya dengan cara menggoda dia dengan menggunakan baju transparan aku mencoba menghidangkan sesuatu padanya dan dapat di lihat akhirnya diapun terpancing juga.

Dengan berpura-pura terjatuh pada padanya yang langsung merengkuh tubuhku yang terjatuh padanya. Saat itu bibir kami sudah berciuman dengan mesranya namun desah nafasku terdengar memburu, karena itu mas Andre langsung membuka bajuku dan akupun tidak tinggala diam tanganku mulai melepas bajunya tapi dia menggelengkan kepala dan hanya celananya saja yang dialorotkan.

Saat itulah dapat aku lihat kontolnya sudah siap menerkamku, dengan perlahan dia masukkan kontolnya dalam memekku ” Oouuggghhh… ooouuuggghhhh….. aaaaaggggghhh…. aaaaaaaaggghh… yaaaaccchhh… yaaaaacchhh… terus.. mas… aaaagghh… ” Seamkin cepat juga mas Andre bergoyang dan menghentakan kontolnya berulang kali pada lubnag memekku yang mulai basah.

Akupun mengelus tubuhnya agar lebih agresif lagi bergerak di atas tubuhku, karena memang itu yang aku inginkan ” Ooouugghh… aaaaggghhh.. te… rus… Mas….. aaaagggghhhh… aaaaagggggghh… aaaaagggghhh… ” Mungkin aku terlalu lama tidak melakukan hubungan intim dengan suamiku karena itu saat ini aku berlagak seperti pemain dalam cerita sex yang hot.

Aku goyang pantatku dari bawah tubuhnya, sampai akhirnya aku merasakan kalau tubuh mas Andre mulai mengejang dan ” Aaaaggghhh… aaaaaggghhh… sa…yang… aaaaggghh… aaaaaggghh… aaakku…. aaaagggghhh… ” Saat itulah ada sesuatu yang hangat memenuhi lubang memekku, dan semakin aku peluk tubuh mas Andre rasa puas terasa mengisi relung hatiku tanpa merasa takut ketahuan.

Kulampiaskan Nafsuku Pada Teman Suamiku | Raja Cerita | 4.5