Cerita Dewasa Nafsu Bejat Ayah Tiriku Sendiri

Panggil namaku Melisa aku seorang gadis yang masih duduk di kelas satu SMU, awalnya aku merupakan gadis yang berpribadi menarik aku termasuk gadis yang lincah dan juga begitu supel. Dan aku memiliki banyak teman yang selalu setia dan selalu baik padaku, tapi itu semua tidak berlangsung lama setelah kepergian ayahku di tambah mamaku langsung menikah dengan pria lain setelah baru dua bulan ayahku meninggal.

Dengan alasan tidak tahu mesti hidup dengan cara bagaimana karena memang mamaku belum pernah punya pengalaman bekerja selama dia menikah dengan ayahku. Apalagi keluarganya ada di luar kota dan lebih menyedihkan lagi dari pada mamaku. Akhirnya mamaku memutuskan untuk menikah dengan pria yang dia kenal setelah ayahku belum lama meninggal.

Karena mama pikir pria yang akan menikahinya itu adalah pria yang bertanggung jawab, karena itu dia langsung menerima pria itu begitu dia menawarkan untuk menikahinya dan berjanji akan bertanggung jawab pada mamaku. Padahal dia tidak jauh beda dengan pria mesum lainnya yang ada di otaknya hanyalah untuk melakukan adegan seperti dalam cerita sex.

Nafsu Ayah Tiri

Karena tidak perlu lama untuk tahu akal bulus dari ayah tiriku tersebut. Menginjak tiga bulan menikah dengan mamaku dia sudah berubah dari yang awalnya baik dan begitu perhatian apad mama dan juga aku, namun akhir-kahir ini dia menjadi pria bejat mulai dari menghabiskan uang tabungan mamaku sampai melakukan hal yang tidak bisa aku ampuni sampai kapanpun.

Hari itu aku sedang tidur siang karena memang sehabis pulang dari sekolah aku langsung makan siang dan tidur di dalam kamar meskipun terkadang hanya membuka laptop. Namun tiba-tiba hari itu aku di kejutkan oleh ayah tiriku yang masuk dalam kamarku tanpa mengetuk pintu lebih dulu, aku terkejut namun sebelum mulutku berteriak dia langsung membekap mulutku.

Aku hendak melepaskan diri dari dekapannya tapi sayang ayah tiriku begitu kuat sehingga aku hanya bisa menangis saja. Dengan kasarnya dia lepas baju yang menempel padaku, saat itu aku sempat terbangun dan langsung berlari menuju pintu kamarku tapi ketika aku tarik rupanya ayah tiriku sudah menguncinya diapun mendekat padaku sambil memandang ke arahku dengan pandangan begitu tajam.

Aku berpegangan pada gagang pintu hingga ayah tiriku kembali mendekat sambil berkata ” sini sayang…. kalau tidak mama kamu akan keburu datang dan dia pasti sedih jika melihat kamu begini…. ” Dia langsung memeluk tubuhku dan menciumi seluruh wajahku hingga kurasakan sakit pada wqajahku karena terlalu keras dia menekan kumisnya pada wajahku.

Kini dia mengangkat tubuhku yang sudah tidak lagi memakai pakaian, setelah itu dia rebahkan tubuh bugilku di atas tempat tidur. Sambil terus menatap tubuhku diapun langsung mendaratkan bibirnya pada lekuk tubuh mulusku ” Ooouuggghh… tubuhmu mulus… sayang…. ooouugghhh…. ooouugghh……. ” Katanya sambil terus menciumi seluruh tubuhku.

Kemudian dia melihat memekku dengan lembut dia membenamkan wajahnya pada kemaluanku itu ” OOouuugggghh….. ooouuugggghh…… ooouuuggghh…… aaaaagggghhh…. aaaaaagggghhh……. ” Kali ini aku tidak merasakan sakit tapi geli di setiap bagian tubvuhku kurasa, karena memang baru pertama kali aku merasakan melakukan adegan seperti dalam cerita seks ini.

Saat itu juga aku lihat ayah tiriku berusaha menuntun kontolnya untuk dapat masuk dalam lubang memekku, aku berusaha menutup mata sedangkan mulutku masih di bekap dengan tangannya oleh ayah tiriku tapi aku masih bisa mendesah maupun meringis kesakitan ” Ooouuggghhh…… ooouuuggghhhh….. aaaaagggggghhhh…… aaaaaaaaaaahhgggghhh…. aaagghhh… ” Desahku menikmati gerakan kontol yang bergerak di atas tubuhku.

Kini dengan cepat diapun menggoyang pantatnya dan mengerang sendiri menikmati goyangan pantatnya ” Ooouugghhh….. ooouuugghhhh… sa… yang…… aaaagggggghhhhh… aaaaggghhhh… ” Semakin cepat puyla dia bergerak sehingga jerit tangis tertahanku tidak lagi dia dengarkan yang ada dia semakin cepat dan keras menggoyang pantatnya di atas memekku.

Sampai akhirnya akupun merasakan ada sesuatu yang menyembur memekku dan tyerasa hangat dan juga begitu nikmat kurasa ” OOuugghhhh…… oooouuuggghh… aaaagggghhhh…. aaaaaggghh.. sayaaaaaaang….. ” Ayah tiriku menekan semakin dalam kontolnya yang seakan bergerak dalam memekku, bagai pemain dalam cerita seks dia terus melakukan hal itu sampai benar-benar terkulai lemas.

Nafsu Bejat Ayah Tiriku Sendiri | Raja Cerita | 4.5