Cerita Dewasa Ngentot Memek Perawan Putriku Sendiri

Sebenarnya aku tidak pernah menyangka akan tega berbuat hal seperti ini pada putriku sendiri. Tapi hal itu sudah terjadi dan aku hanya bisa menyesalinya sekarang, tapi semua sudah tidak lagi berguna karena sekarang bukan hanya putriku tapi istriku juga meninggalkan aku, hingga tinggallah aku sendiri menyesali setiap perbuatanku pada putri kandungku sendiri.

Aku seorang pria setengah baya namaku pak Imran, awalnya aku begitu menikmati kehidupan rumah tanggaku. Kami bahagia hidup berasama aku dengan istriku dan juga anakku satu-satunya Fetty namanya, tapi semua berubah sejak aku di PHK oleh perusahaan yang telah menaungi aku selama ini. Sering kali aku merasa stress setiap hari hanya duduk saja di rumah tanpa berbuat apa-apa.

Hingga akhirnya akupun bergabung dengan para pemain di salah satu tempat hiburan, hampir setiap malam aku mencoba peruntungan di meja judi. Berharap kehidupanku akan berubah jika aku dapat memenangkan permainan itu, tapi bukannya kemenangan yang aku raih malah semakin habis tabunganku dari hasil uang pesangon PHKku, bahkan kini aku semakin menjadi.

Aku sering melakukan hubungan intim dengan para pemain adegan dalam cerita sex sedarah. Uang aku hambur-hamburkan untuk alasan yang tidak jelas itu, bahkan perhiasan istriku yang dia simpan rapat-rapat aku curi juga. Pertengkaranpun tidak terelakan lagi, dan tidak jarang pula aku bermain tangan jika bertengkar dengan istriku yang saat itu aku rasa dia terlalu cerewet.

Hubungan Sedarah

Hubunganku dengan istriku tidak lagi harmonis bahkan aku tidak pernah lagi mengajaknya melaukan adegan seperti dalam cerita sex sedarah. Aku lebih sering melakukannya dengan para gadis penghibur, yang labih muda dan lebih seksi dari pada istriku yang mulai tua kurasa. Dia pernah menemuiku di salah satu tempat hiburan langgananku tapi dengan tega aku mendorong tubuhnya untuk segera pergi dari sana.

Tanpa ada rasa kasihan sama sekali aku terus menyiksanya bukan hanya tubuhnya tapi hatinya juga aku siksa. Tapi bagai sudah tertutup mata hatiku aku terus melakukan hal itu, bahkan yang lebih tega lagi aku melakukan hal yang tidak senonoh pada anakku sendiri. Saat itu Fetty anakku baru saja datang dari sekolahnya dia memang salah satu murud SMU faforit.

Saat ini masih duduk di kelas 3 tapi bukannya melindungi sebagaimana seorang ayah pada putrinya, aku malah memerkosanya tanpa ada rasa kasihan dalam hatiku. Saat itu aku baru pulang setelah semalaman pergi ke tempat hiburan malam, aku mabuk tapi tidak ada gadis penghibur yang mau melayani aku karena aku tidak lagi memegang uang, karena teroengaruh minuman keras.

Akhirnya akupun melakukannya pada anakku, dengan langkah sempoyongan aku masuk dalam rumahku, aku cari istriku untuk memuaskan birahiku tapi aku tidak dapat menemuinya. Sedangkan birahiku sudah memuncak ketika aku berada di dalam dapur aku mendengar ada yang mengucapkan salam, aku tahu kalau dia adalah Fetty anakku dan aku membuarkannya tanpa menjawab salam darinya.

Sampai akhirnya aku beranjak dari dapur menuju ruang tamu tapi begitu melihat ke kamar Fetty, aku melihat dia sedang melepas pakaian sragam sekolahnya. Saat itulah aku melihat lekuk tubuhnya dengan begitu jelas, dengan tetek yang masih ranum dan juga putih bersih tubuh mulusnya membuatku birahiku kembali bergejolak dalam hatiku yang dari tadi ingin melampiaskan nafsuku.

Dengan cepat aku masuk kedalam kamar anakku, aku lihat dia kaget tapi dengan sigap aku langsung mengunci kamarnya lalu aku menghampiri dia yang masih kikuk dengan tubuh yang sedikit terbuka ” Yah.. ada apa.. yah…. ini Fetty… ” masih jelas aku mengingat kata-katanya, tapi aku tetap mendekatinya lalu aku pegang tubuh sintalnya dan aku cium teteknya yang masih terbungkus BH.

Bagai Adegan pemerkosaan dalam cerita sex sedarah aku terus mendorong tubuh Fetty semakin keras sampai akhirnya dia terjungkal jatuh pas di atas tempat tidurnya. Dengan cepat aku tindih tubuhnya lalu aku menyosor wajahnya dengan ciumanku yang bertubi-tubi. Fetty menangis waktu itu, tapi aku tetap melakukan hal itu padanya tidak lagi aku dengarkan rengekannya.

Dengan cepat aku buka celana dalamnya dengan tanganku yang kasar, saat aku melihat memk yang masih terlihat dengan cantiknya. Akupun mengeluarkan kontolku dari dalamelanaku lalu aku acungkan pada memek Fetty yang sudah aku uka lebarlebar pahanya, dia beberapa kali memberontak hingga akhirnya akupun melakukan hal yang lebih kejam lagi.

Aku tampar wajah Fetty hingga diapun pingsan, dengan leluasa aku dapat memasukkan kontolku ” EEegggghhhh…. eeeeggggghh….. aaaagggghh… aaaaggghhh….. ” Begitu nikmat memek yang aku sentuh kali ini beda banget dengan memek seorang gadis penghibur, akupun begitu menikmatinya dan beberapa kali aku goyang pantatku dengan keras dan lebih keras lagi.

Aku terus bergoyang bahkan dengan kasar aku terus menghentakan kontolku lebih dalam lagi ” Uuugghh… uuuuuuugggghh…….. aaaaaggggghhhh…… aaaagggghhh……. aaaaaggggghhhhh….. uuuggghh…. ” Desahku mengalahkan kerasnya hentakan kontolku, aku dengan gemas meremas tetek Fetty yang terlihat begitu indah dan dengan bibirku akupun mencium wajah cantik putriku.

Ketika aku masih asyik menggoyang pantatku tiba-tiba Fetty terbangun dari pingsannya sambil mendesah kesakitan kurasa ” OOouuggghh…. uuuuggggghhh…. uuuggggghhh…. jangan… yah….. aaaaaggggghhhh……… aaaaaagggghhh… ” Nampak dia begitu ingin melepaskan diri dariku tapi semakin cepat pula aku menggoyangakn pinggulku di atas tubuhnya.

Sampai akhirnya ketika sudah agak lama juga aku bergoyang, tubuhku terasa bergetar rasa nikmat menjalar dari dalam tubuhku. Akupun mengerang keras ” OOOouuuugggggghhh….. oooouuugggghhh…. ooouuuggggghh… nik…. matnya…. ooouuuuuuuuuuggggghhhhh….. ” Aliran sperma yang keluar dari dalam kontolku terasa hangat dan juga nikmat.

Dengan menekan kontolku lebih dalam lagi aku terus membenamkan kontolku dalam memek Fetty, dia masih menangis di bawah tubuhku tapi tetap saja aku tidak menghiraukannya. Yang ada aku begitu menikmati adegan seperti dalam cerita sex sedarah kali ini. Akhirnya tubuhkupun ambruk di samping tubuh Fetty yang juga tidak kuat lagi untuk segera bangun tapi kemudian aku melihatnya berlari menuju pintu.

Ngentot Memek Perawan Putriku Sendiri | Raja Cerita | 4.5