Cerita Dewasa Nikmatnya Denyutan Memek Basah Zaskia

Saat ini aku menyandang predikat duda meskipun usiaku baru 25 tahun. Tiga tahun menikah dengan mantan istriku adalah kenangan buruk bagiku, awalnya begitu manis tapi begitu aku masuk dalam kehidupanya akupun tahu kalau dia hanya melihatku sebagai anak dari orang yang memiliki kekayaan dan hal itu memang benar sebelum ayahku meninggal dunia aku memang tidak pernah kekurangan sesuatu apapun.

Tapi begitu ayahku meninggal akupun terjatuh dengan ibuku juga, karena ayah meninggalkan hutang yang tidak sedikit bahkan sertifikat rumah kamipun di jadikan jaminan buat Bank. Karena itu aku lebih mementingkan membayar tunggakan hutang bank dari pada memenuhi kebutuhan istriku, tapi aku bukanya lepas tangan pada tanggung jawabku hanya saja istriku tidak lagi berbelanja seperti dulu.

Kenalkan namaku Bara dan saat ini aku bekerja di sebuah perusahaan swasta. Dan dari gajiku yang tidak seberapa inilah aku mencoba untuk tabah memenuhi kebutuhan hidupku, apalagi kini aku sudah tidak lagi memiliki seorang istri. Yang awalnya begitu baik padaku bahkan untuk jatah melakukan hubungan intim layaknya dalam adegan cerita ngentot dia selalu memuaskan aku.

Denyutan Memek Basah

Tapi kini aku sadar aku harus move on darinya, karena itu setelah hampir satu tahun aku menduda akhirnya akupun kembali menjalin hubungan dengan seorang gadis yang bekerja sebagai apoteker di salah satu apotik terbesar di kotaku. Dia bernama Zaskia gadis manis yang masih berusia 20 tahun, aku begitu menyukainya meskipun banyak gadis yang mencoba mendekati aku.

Tapi semuanya aku tolak beda ketika aku mengenal zaskia dia begitu supel dan juga baik. Apalagi setelah aku memperkenalkan pada ibuku dia sering ke rumahku meskipun aku sendiri tidak ada, tapi dia begitu baik pada ibuku mulai mengajaknya pergi belanja bareng sampaiĀ  memberikan segala kebutuhan ibuku dan juga aku. Tapi dia tidak mau jika aku membahas hal itu.

Tidak terasa hubungan kami sudah berjalan lebih dari tiga bulan lamanya, dan selama itu pula aku belum pernah melakukan adegan seperti dalam cerita ngentot. Karena aku tidak ingin jika Zaskia menganggapku hanya ingin menyalurkan nafsuku apalagi aku menyandang predikat duda. Karena itu aku harus berhati-hati bersikap di depannya dan juga di depan orang tuanya.

Zaskia memperkenalkan aku dengan kedua orang tuanya begitu juga dengan anggota keluarganya yang lain. Sehingga bertambah sungkan aku untuk mengajaknya melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita ngentot, hari-hari yang kami lewati hanya sebatas aku menciumnya begitu juga dia terlihat mau jika aku sudah mendekatinya diapun langsung menghindariku.

Sampai akhirnya pada suatu hari kami melakukan perjalanan ke sebuah tempat yang lumayan jauh. Zaskia mengajakku bersama dengan keluarganya pergi ke rumah neneknya yang ada di kota Bandung, di sana aku di kenalkan dengan saudara-saudaranya. Tapi dengan alasan pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan akhirnya aku dengan Zaskia anya dua hari di sana sedangkan yang lain berencana masih tiga hari lagi baru pulang.

Kami berdua pulang dengan menggunakan kereta setelah sampai di Jakarta, zaskia mengajakku untuk mampir ke rumahnya karena rumah dia memang dekat di banding harus pulang ke rumahku lebih dulu. Sesampainya di rumah Zaskia jam menunjukan 8 malam karena itu aku langsung membersihkan diri biar agak segeran setelah melakukan perjalanan yang cukup melelahkan.

Setelah aku selesai mandi aku lihat Zaskia sudah menyiapkan makan malam dan kamipun langsung menyantap makanan tersebut. Sampai akhirnya kami duduk di ruang keluarga Zaskia tapi mungkin aku kelelahan hingga akhirnya aku ketiduran malam itu, tapi aku di kejutkan oleh sentuhan tangan lembut terasa geli rasanya saat itulah aku membuka mataku dan terlihat di depanku.

Zaskia begitu dekat wajahnya saat itulah akupun mendekatkan wajahku pula dan aku langsung mencium bibirnya ” Aaaaggghhhh…. aaaaggggghhhh…. aaaggghhhh…. sa.. yang… aaaagghhh…. ” Desah Zaskia yang membangkitkan gairah sexku, dengan lembut aku kulum bibirnya sampai akhirnya akupun melepas pakaian Zaskia yang membungkus tubuh seksinya.

saat aku lihat tetek yang serasa menantang akupun membenamkan wajah dan menghisap putingnya ” OOOoouuuuggggghhhhh….. ooouuuggghhhh….. ooouuggghhh…. Bara… sa.. yang…. aaaggghh… ” Semakin tinggi libidoku untuk segera memasukkan kontolku, perlahan aku masukkan kontolku dalam memek Zaskia yang lumayan masih sempit kurasa tapi aku tahu kalau dia bukan pertama kali melakukan hal ini.

Tapi aku tidak ingin membuatnya alu karena itu aku tidak membahasnya ” OOouuuuwww…. pe.. lan… pelan… sa.. yang…… aaagggghhhh….. aaagggghhhh…. aaaaggghhh… aaagghhh.. ” Zaskia kaget ketika kontolku menerobos masuk pada lubang memeknya, lalu aku menggoyangkan pinggulku dengan gerakan melambat pada awalnya aku berusaha menikmati.

Dengan gerakan yang lambat tidak membuat aku selalu lambat karena itu akupun mempercepat gerakanku hingga akhirnya Zaskia kembali mendesah panjang ” OOoouugggghhh…. oooouugghh… Ba.. ra…. aaaaggghhh….. aaaaaaaggghhhhh….. aaaggghhhhhhhhh… ” TErasa memeknya sudah basah oleh lendir yang keluar dari dalam lubang memeknya dan aku semakin menjadi menggoyangnya.

Zaskia beberapa kali mengerang dan akupun merasakan kalau akan segera menumpahkan lendir kental uga di dalam memekku ” OOOuugghh…. ooouuuggghh…. aaaaaaaggghhh…. aaaagghhh… ” Saat itu lah aku memeluk tubuh Zaskia lebih erat lagi karena aku tidak ingin kalau sampai Zaskia tidak merasa puas dengan permainanku dan aku memeluknya dengan begitu mesra.

Nikmatnya Denyutan Memek Basah Zaskia | Raja Cerita | 4.5