Cerita Dewasa Nikmatnya Selingkuh Dengan Bapak Mertua

Aku adalah wanita yang sudah memiliki suami dan seorang anak yang masih balita. Saat ini usiaku 22 tahun dan suamiku juga sama, karena kami memang teman satu kelas saat kuliah dulu, karena hamil sebelum nikah akhirnya kamipun di nikahkan oleh orang tua kami meskipun suamiku belum memiliki pekerjaan. Tapi untuk menutupi aib kamipun harus melakukan hal itu.

Karena keluargaku dari keluarga sederhana akhirnya akupun dibawa suami untuk tinggal di rumah orang tuanya. karena suamiku merupakan anak bungsu sedangkan kakanya sudah tinggal di luar kota beserta keluarganya, sedangkan rumahku sangat sempit dan juga masih ada dua orang adikku yang kini beranjak dewasa. Karena itu aku ikut suamiku saja daripada hidup berdempetan di rumah kecilku.

Akibat melakukan adegan cerita hot itulah aku harus melewati semua ini. Menikah di usia muda dan harus memiliki anak di usia seperti ini, aku tahu kalau ibu mertuaku tidak setuju aku menikah dengan anaknya apalagi dari yang aku dengar Dimas suamiku adalah anak kesayangannya, dan ibu mertuaku berpikir kalau Dimas harus kehilangan masa remajanya karena aku.

Nikmatnya Selingkuh Dengan Bapak Mertua

Sudah hampir dua tahun aku tinggal di rumahnya dan dia selalu memperlakukan aku dengan kasarnya. Hampir setiap hari aku selalu di perlalukan dengan kasar bahkan di depan temanku saja jika ada yang datang menemuiku dia tetap berlaku kasar dengan kata-katanya. Sehingga tidak jarang teman-temanku bilang “Ira kamu tuch cantik.. kamu minta cerai aja sama Dimas..nanti pasti masih banyak laki-laki yang mau sama kamu..” Kata mereka.

Rupanya teman-temanku merasa kasihan juga padaku, apalagi mereka tahu kalau suamiku tidak pernah sekal ipun membelaku di depan ibunya. Tapi aku masih bertahan di sini yang aku lihat bukan hanya anakku satu-satunya tapi juga karena ayah mertuaku yang begitu baik padaku. Dan di depan ayah mertuaku ibu Dimas tidak berani kasar namun begitu ayah pergi ke kantor saat itu juga aku menjadi bulan-bulannya.

Sampai akhirnya ayah Dimas tahu sendiri perlakuan ibu padaku dan diapun marah. Sejak saat itu dia mengajakku kerja di perusahaanya, sebenarnya ibu mertuaku semakin marah karena DImas saja aku mencari pekerjaan di lain kantor sedangkan aku langsung di ajak kerja di perusahaan yang dikelola oleh ayah sendiri. Tentu saja ibu menolak keras dengan alasan tidak ada yang menjaga anakku nmaun dengan tegas ayah bilang kalau dia akan mencari pengasuh untuk anakku.

Sejak saat itulah aku kerja dan hampir setiap hari berangkat serta pulang bareng dengan ayah mertuaku. Bahkan kami sering ke luar kota untuk pekerjaan yang harus di selesaikan dengan cepat, dan sampai detik ini tidak ada yang berani menentang ayah mertuaku tidak terkecuali Dimas dan juga ibunya. Sepulang dari kantor aku biasa main dengan anakku yang lagi lucu-lucunya.

Entah kenapa aku agak aneh setiap kali berdekatan dngan ayah mertuaku, berawal dari perhatian dia yang begitu baik padaku. Mulai dari perbuatannya hingga tidak jarang dia memberiku uang lebih, meskipun aku tahu dia bilang untuk anakku tapi aku sadar juga bagaimana mungkin uang jajan anakku sebesar yang di berikan ayah. Untuk belanjaku saja itu sudah lebih dari cukup.

Ayah mertuaku seoarng pria yang sudah memasuki usia 40 tahunan, dia tidak beda jauh gantengnya dengan suamiku. Namun tubuhnya lebih tegap dengan dada bidangnya, mungkin dari kekagumanku itulah akhirnya aku dengan rela mau melakukan adegan layaknya dalam cerita sex selingkuh paling hot dengannya. Pada suatu hari kami berdua ada di salah satu hotel diluar kota.

Untuk menghadiri meeting yang ada disana, tepat sore hari pekerjaan kami baru kelar. Karena masih lelah akhirnya ayah menyuruhku untuk beristirahat sejenak di dalam kamar hotel, akupun memesan satu kamar hotel dengan double bad. Saat ayah masuk dia terkejut karena aku mengikutinya dari belakang “Ira.. kenapa ikut ayah..ayo ke kamar kamu..” Kata ayah padaku.

Dengan senyum aku bilang “Ira memang pesan satu kamar yah.. bukankah cuma mau istirahat sebentar..kan lebih murah meski sedikit yah..” Kamipun masuk ke dalam kamar, ayah masuk kedalam kamar mandi dan aku langsung duduk di pojokan sofa yang ada disana. Mungkin karena kecapekan akhirnya akupun tertidur dengan posisi yang tidak teratur di sofa karena itulah ayah menggendongku.

Dia hendak merebahkan tubuhku di atas tempat tidur, tapi mataku tiba-tiba terbuka. Ayah segera meletakkan tubuhku dengan perlahan lalu dia hendak berpaling dariku namun aku menarik tangannya, syetan apa yang telah merasuki aku hingga aku tarik tangan ayah dan kamipun saling berpagutan sebagai laki-laki tulen diapun langsung membalas setiap sentuhan yang aku berikan.

Kini tubuhnya sudah berada di atas tubuhku, dan dengan lembut akupun memeluknya “Eeeeuummpphhh… yaaaaahh… aaaaagggghh… aaaaaaagggghhh… aaaagggghhhh.. “Desahku ketika tangannya mulai meremas toketku, kini mulutnya mulai menyusuri tubuhku dan akupun menggelinjang di buatnya. Begitu lihai ayah melakukan adegan seperti dalam cerita sex selingkuh.

Kini tanganku mulai berada di kontol gedenya dan dengan gemasnya aku remas kontol itu “OOOuugghh.. Iraaa.. nakal..kamu ya… aaagggghhh… aaaggghhh.. saaayaaang… aaaggghh… aaaaggghh… ” Diapun kembali menindih dan langsung menancapkan kontolnya ke dalam lubang memekku, aku membantunya dengan cara menekan pantat ayah mertuaku sehingga lebih dalam masuknya kontol gede dalam memekku.

Aku menatap ayah dengan penuh gairah “OOOuuuwww…. aaaagggghhhh… aaaaagggghhhhh….. aaaaaaaggggghhh… aaaaaaaggggghhh… aaaaaaggghhh.. ” Desahku ketika ayah mulai bergerak naik turun di atas tubuhku, dan akupun mengimbanginya dengan cara memutar-mutar pantatku dari bawah. Tubuh kamipun sama-sama berkeringat karena gerakan yang kami lakukan.

Hingga akhirnya ayah mengerang sambil berbisik padaku “Aaaaaggghh… aaaaaaggghhh.. saayaaang.. aayaah.. nggaaak taaahaaan… aaaaggghhhh.. aaaggghh..” Mata ayah terpejam dan diapun menekan lebih dalam kontolnya dan seeeeeerrrr aku merasa ada aliran kehangatan dalam memekku nikmat dan hnagat kurasa. Aku yakin ayah sudah mencapai puncak klimaks.

Aku dengan senangnya memeluk tubuh ayah, dan baru kali ini aku merasakan kepuasan dari permainan adegan seperti cerita hot perselingkuhan. Mungkin karena ayah begitu lembut memperlakukan aku, sejak saat itu kami sering melakukannya bahkan aku tidak takut kalau saja hubungan kami diketahui oleh semua orang karena aku rasa aku benar-benar mencintai ayah mertuaku.

Nikmatnya Selingkuh Dengan Bapak Mertua | Raja Cerita | 4.5