Cerita Dewasa Selingkuh Dengan Pacar Temanku

Namaku Rama aku mempunyai seorang sahabat yang begitu dekat dan juga baik padaku, Arya namanya. kami bersahabat sejak masih duduk di bangku SMU hingga kini kami sama-sama berada di kampus yang sama, tapi aku tidak seberuntung Arya di dalam menjalin hubungan karena gadis yang sejak dulu aku taksir malah berhubungan dengan Arya. Dini namanya dia begitu cantik dan sangat baik orangnya karena itu aku tertarik sejak dulu padanya.

Tapi kini aku hanya bisa melihat mereka, bahkan bermesraan di depan kedua mataku. Dan aku harus bisa menyembunyikan perasaanku pada Dini, kalau tidak aku yakin akan hancur persahabatanku dengan Arya, untuk menghilangkan rasa sedihku akupun sering berhubungan dengan gadis-gadis yang mau aku ajak kencan. Meskipun itu hanya untuk kencan semalam karena tidak pernah sekalipun aku menemukan sosok seorang wanita seperti Dini.

Bahkan aku sering melakukan adegan seperti dalam cerita seks, pikirku dengan begitu aku bisa melupakan sosok Dini dalam hatiku, ternyata semua hal itu tidak ada gunanya sama sekali. Aku masih saja memikirkan Dini bahkan semakin cemburu hatiku ketika melihat mereka merayakan hari jadi mereka yang genap satu tahun, aku tidak tahu harus bagaimana lagi. Ingin sekali aku mengatakan langsung pada Dini.

Selingkuh Dengan Pacar Temanku

Tapi semua itu tidak mungkin karena Arya semakin dekat padaku bahkan diapun semakin dekat juga dengan keluargaku. Dan mamaku sendiri pernah bilang kalau kami seperti kakak adik, dan mama tidak ingin mendengar kalau sampai kami berdua ada problem. Aku tidak tahu harus bersikap bagaimana menghadapi semua ini, karena perasaanku benar-benar tulus pada Dini. Aku begitu mencintainya.

Menyesal dulu aku tidak menyatakan perasaanku lebih dulu, padahal Arya masih belum mengenal Dini. Kini hanya tinggal penyesalan yang tidak ada habisnya dan kini akupun di cap sebagai cowok play boy di kampus maupun di lingkungan tempat aku nongkrong, karena seringnya aku berhubungan gonta-ganti dengan seorang cewek padahal aku hanya ingin melampiaskan nafsuku dengan melakukan adegan cerita seks.

Hingga pada suatu malam aku pulang dalam keadaan mabuk ke rumah, sambil berjalan sempoyongan aku masuk ke dalam kamar. Sempat aku melihat sosok Dini berada di depanku karena itu juga akupun melampiaskan perasaanku meskipun aku tahu kalau hal itu hanyalah imajinasiku, karena bagaimana mungkin Dini berada di dalam kamarku malam-malam begini. Akhirnya akupun tertidur dengan nyenyak malam itu.

Paginya aku terbangun mendengar suara mama, akupun membuka mataku karena mama membuka korden jendela kamarku. Aku masih bermalas-malasan tapi begitu mendengar mama berkata “Tadi malam Dini tuch lama nungguin kamu… sampai-sampai mama pamit mo tidur karena mama ngantuk banget..” Aku terhenyak mendengar kata-kata mama ” jadi tadi malam Dini ada disni ma…?” Segera aku melompat dari atas tempat tidur.

Sampai di kampus aku begitu ingin segera bertemu dengan Dini, tapi aku tidak menemukannya juga hingga jam kuliah berakhir. Ada rasa kecewa, bingung dan juga takut dalam hatiku. Kenapa hari ini aku tidak melihat Dini begitu juga Arya, akhirnya akupun pergi ke tempat hiburan biasa aku menghabiskan waktu senggang. Kembali aku minum hingga namun sebelum mabuk akupun beranjak pergi dari tempat itu.

Aku hendak pulang ke rumah sebelum dering ponsel menyadarkan lamunanku, dari seberang sana aku mendengar tangis gadis yang selama ini menggangguku. Dini menelponku lalu memberikan sebuah alamat hotel padaku, segera saja aku melajukan mobilku ke alamat tersebut. Akupun langsung menuju kamar hotel yang di berikan Dini padaku, begitu aku buka pintu aku melihat Dini berdiri di samping tempat tidur kamar hotel.

Dia berlari menghampiriku dan langsung memeluk tubuhku “Rama…aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang… seharian aku memikirkan ini..” Dia tidak melanjutkan perkataannya tapi mendaratkan ciumannya padaku, awalnya aku tidak bisa berbuat apa-apa namun akhirnya akupun membalas ciumannya. Hingga akhirnya bibir kami sama-sama saling pagut dengan mesranya dan aku tidak dapat membohongi hatiku.

Kalau aku begitu menikmatinya, namun ketika tangan Dini mulai melepas pakaian yang dia kenakan akupun menariknya tapi dia menatap tajam padaku. Seakan memohon kalau dia begitu berharap, lalu kembali mendaratkan ciumannya pada bibirku. Kini di depanku terlihat lekuk tubuh Dini yang sudah dalam keadaan telanjang bulat, aku kembali mundur namun hanya selangkah Dini sudah menarik tubuhku.

karena itulah kamipun kembali berpagutan bahkan aku tidak dapat menahan nafsuku ketika tangan Dini mulai menyentuh bagian kontolku. Perlahan kontolku mulai menegang dan dengan tubuh sama-sama bugil Dini terbaring di atas kasur empuk hotel dan aku yang sudah sering melakukan adegan layaknya dalam cerita dewasa seks, langsung saja menindih tubuh Dini dan dengan perlahan memasukkan kontolku pada memeknya.

Dini memejamkan matanya saat kontolku menembus memeknya diapun menjerit kecil tertahan “Ooouuuugghh… Ram… aaaaagggghhh… peeeeelaaaan…. aaagggggggghhhhh….” katanya padaku dan kini dia menatap penuh gairah nafsu padaku. Akupun perlahan menggerakan pantatku ketika kontol itu sudah berada di dalam lubang memek Dini, melihat Dini terdiam akupun menggoayang lebih keras lagi pada tubuhnya.

lama-kelamaan akupun semakin asyik bermain dengan Dini, bahkan aku menikmati setiap momen yang aku lakukan padanya “Aaaaaaaauuuggghh… aaaaaauuuggghh… oooooouuugghh…. aaaagggghhh… aaaaggggghhh… aaaaggggghhh… aaaagggghh.. ” Desahan Dini begitu panjang dan hal itu semakin membangkitkan gairahku untuk memuaskan birahinya, sungguh aku seakan bermimpi dapat melakukan adegan cerita seks dengan Dini.

Kini tubuhku sudah basah oleh keringat yang mengucur, namun aku tetap memberikan goyangan yang mantap pada Dini. Meskipun sudah aku rasakan kalau memeknya sudah mulai basah karena terasa pada kontolku “OOOouuuugggggghhh….. oooouuuuggghhh…. aaaaaaaggggggghhhh…. aaaaaaagggggghhhhh… ooouuugghh… aaaggghhh… ” Kini aku yang mulai mendesah menikmati rasa nikmat pada selangkanganku bahkan aku rasa beda dengan setiap gadis yang aku ajak berbuat mesum.

Dengan Dini rasa nikmat yang aku rasakan lebih kuat, apalagi dia menatapku sambil terus memegang erat bahuku “OOouuuggghh…. aaaaaggggggghhhh….. oooouuuugggghh….oooouuggggghhh… aaaggghhh… aaagggghhh..” Benar-benar beda dapat bercinta dengan Dini gadis yang selama ini menjadi impianku, karena itu aku semakin mempercepat goyanganku karena aku merasa seakan tidak dapat menahan lagi.

Sampai akhirnya akupun merasa akan segera mencapai puncak kenikmatan permainan ini, karena itu aku menekan lebih dalam kontolku sampai akhirnya “Oooouugghh…… ooooooouuuuggghhh….. aaaaaggghhh… aaaggghh..” Tumpah Spermaku memenuhi lubang memek Dini, aku lihat diapun tersenyum mesra padaku, bahkan aku dengan dia berbisik ” Rama aku puas sayang… dari dulu aku memang sudah menyukaimu tapi lama juga menunggumu menyatakan cinta padaku ” Aku tersentak.

Namun tidak bisa berkata apa-apa yang ada aku langsung mendekapnya dengan begitu mesra. Aku tidak menduga kalau selama ini Dini juga menaruh hati padaku, tapi karena aku tidak memiliki keberanian untuk menyatakan perasan tulusku padanya. Akhirnya dia memilih Arya yang lebih berani menyatakan isi hatinya, aku memeluk tubuh Dini tanpa memikirkan hal apapun, entah aku harus bersikap seperti apa di depan Arya.

Selingkuh Dengan Pacar Temanku | Raja Cerita | 4.5